Sabtu, 09 April 2011

5 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Kencan Pertama

Posted by MASA REMAJA KITA On 23.28 No comments


Menemukan tambatan hati seakan membuat hari-hari penuh warna. Ada kebiasaan yang dilakukan untuk pasangan yang sedang memadu kasih ini dalam tradisi kencan. Kencan pertama ini pastinyaa akan membuat Anda merasakan yang namanya penasaran. Tidak hanya Anda yang akan merasakan penasaran ini, teman kencan juga pasti akan merasakan perasaan yang sama juga.
Beragam cerita kencan barangkali akan membuat Kita terharu bahkan hingga tersenyum dan tertawa mendengarnya. Cerita kencan ini akan menjadi hal yang akan dikenang sepanjang hidup, karena di kencan inilah Anda dan juga teman kencan untuk pertama kalinya bertemu. Nah jika Anda akan melakukan kencan pertama harus memperhatikan kaidah dalam berkencan.


Lalu apa saja yang tidak boleh dilakukan pria pada saat kencan untuk pertama kalinya ini?
  1. Tidak menjadi diri sendiri. Barangkali untuk menyenangkan hati pasangan kencan, Kita akan berpura-pura menjadi seperti yang diinginkan. Ini tidak boleh dilakukan, karena cepat atau lambat, pasangan juga akan mengetahui bagaimana sifat asli Anda.
  2. Jangan melakukan kebiasaan-kebiasan tidak baik di depan teman kencan. Kebiasaan-kebisaan ini dapat berupa buang angin di depannya ataupun mengupil di depannya. Meskipun Anda harus menjadi diri sendiri tetapi bukan berarti Anda harus terlihat bodoh dengan melakukan hal-hal seperti ini.
  3. Jangan langsung memberikan penilaian dan memarahinya di depan umum. Jika memang terbukti teman kencan pertama Anda ini adalah orang yang kurang baik secara etika, bukan berarti juga Anda bisa memberikan penilaian langsung dan memarahinya di depan umum.
  4. Meminta dibayarkan oleh teman kencan wanita. Hal yang satu ini kedengarannya sepele, namun dapat membuat wanita berpikiran bahwa Anda adalah pria yang tidak bertanggung jawab. Karena itulah ketika akan berangkat untuk berkencan pastikan Anda membawa uang.
  5. Bertindak melebihi batas-batas kesopanan. Perlu diingat teman yang Anda ajak berkencan untuk pertama kali ini bukan orang sembarangan. Dia adalah orang yang spesial di hati Anda. Hormati dia dan lakukan kedekatan dengan penuh kesopanan. Jangan melebihi batas kesopanan, karena ini akan merusak penilaian Anda di matanya.

0 komentar:

Posting Komentar